13 April 2011

Persembahan Angkatan

Perpisahan sebentar lagi, nggak nyangka gw udah tiga tahun sekolah di SMANSA
walau pun awalnya benci banget sama sekolah ini, tapi di kelas 3 ini gw semakin ngerasa kalo ternyata masa SMA itu bakal susah dilupain.. masa SMA itu fantasi, penuh dengan keceriaan..
Banyak hal yang gw lakuin di SMA, mulai dari belajar, punya pacar, ikut paduan suara, punya band, turun 8kg, boker di WC cewek SMANSA, punya geng yang bikin gw bandel, dicengin seangkatan, dibajaknya facebook gw, studitur ke Bali, lomba + nginep sampe ke bandung, nyampah di twitter, sampe nangis gara-gara mikir bentar lagi gw gak bakal kayak gini.

Keluar dari itu semua gw mau cerita tentang acara perpisahan itu sendiri..
Perpisahan diselenggarainnya setelah UN, banyak rangakaian acara yang dilakukan di situ. Mulai dari yang formal sampe ga formal. yang paling gw gak suka cuman, GW MESTI PAKE KEBAYA, oh my god..
oh ya balik ke acara itu sendiri..
di acara itu ada 2 rangakaian yang spesial dibikin sama angkatan gw, yaitu pertama film angkatan, yang kedua persembahan angkatan. kebetulan gw ikutan yang persembahan angkatan, khusus bikin suara-suara kece di drama ini hehe
oh iya sampe lupa, angkatan gw namanya MAGNIFICO 32, gak tau deh itu apa artinya, tapi keren haha

bagian suara ini, gw dan temen-temen padus baru nyelesaiin salah satu bagian drama, yaitu OPENING
tapi sumpah keren banget, yang buat namanya Mutiah Khairunnisa (Uti), intermezzo tentang Uti, nih anak bakal kuliah ke Perancis, makanya doi gak pernah gw liat belajar buat SNMPTN ._.

berikut file midi opening nya, belom sama instrumen.. ntar kalo udah ditambahin sama Jordi, gw update lagi

Opening SATB
- file guitar pro-nya
Opening Sopran
Opening Alto
Opening Tenor
Opening Bass

see you after UN!
semoga semua siswa kelas 3 se-Indonesia LULUS!! AMIN

No comments:

Post a Comment